Jumat, 21 Agustus 2015

Cahaya Harapan

  asalamuaikum Wr. Wb

  malam ini izikan saya untuk meluapkan apa yang saya rasakan, bingung mungkin itulah yang saya rasakan sekarang. mungkin semua ini terjadi karena kelalaian saya atau memang nasib yang belum berpihak kepada saya. upaya demi upaya saya sudah lakukan namun tak jua menemui hasil.sering saya intropeksi akan diri ini yang nungkin sangat banyak kekurangan. saya hanya terus ingin menyingkap tabir gelap yang mungkin sudah membutakan pandangan saya. berbagai usaha dan cara saya lakukan guna untuk membuka pikirin ini. saya hanya manusia biasa yang mungkin mengeluh atau kata menyerah terlintas di pikiran ini, harapan mungkin itu lah yang saya bisa rasakan.

    cobaan atau musibah ? mungkin inilah yang saya sering pertanyakan dalam diri saya ini, sering diri ini berintrokpeksi apa yang mugkin yang kurang dan yang harus diperbaiki. dimalam ini saya sayangatlah butuh pertolongan dimana setiap  pertanyaan belum membuahkan sebuah jawaban. diri ini selalu berusaha sebagia mana ketetapan hamba kepada sangpencipta yang hanya bisa terus beribdah kepada NYA. harapan yang terus datang dan harapan yang selalu saya nantikanCahaya harapan itu yang mungkin selalu saya ingin temui dimana sekarang saya sangatlah menantinya. Ya tuhan berilah selalu uluran tangan Mu dekapkah hanmba agar selalu memdapatkan keberkahan mu. Hari ini yang sunyi aku telah lalui mungkin harapan yang ingin sekali menjadi kenyataan. Hanya berfikir positiflah yang selalu aku lakukan mugkin ini adalah sebuah proses untuk perjalan sebaigai manusia yang memang tak lekang dari ujian maupun cobaan. Keyakinan bahwa proses takan pernah menghianati hasil mungkin itu yang menjadi landasan dasar harapan ini terur percahaya. apa yang saya lakukan terus saya lakukan dan apa yang saya bisa kerjakan saya sekerjakan namun timbul suatu pertanyaan yang kadang muncul disetiap itu, apa kan ada yang salah atau kurang ikhlaskan saya dalam setiap pengerjaan ingga hasil tak kunjung jua menghampiri saya.

    "Ya Allah hamba tuhan yang maha agung dan tinggi derajatnya, tuhan yang tiada tuhan selain Engkau. Hamba mohon ampun dari berbagai dosa yang hamba perbuat kelalaian  dan kecerobahan yang sering hamba yang hamba lakukan. Senantiasa agar selalu rahmat dan hidayaMu selalu menyelimuti hamba mu yang lemah ini. Tiada daya upaya melaikan kekuatan dari Mu yang membuat hamba kuat dan mampu, senantiasa jagalah hati ini agar selalu suci dari kotoran dengkin,iri hati dan kufur akan nikmat yang telah Engkau berikan.Ya Allah mamba mu butuh bantuan mu sekarang mungkin selamanya, hamba selalu memanjatkan doa dan menggantukan harapan agar selalu menjadi kenyataan, yakin bahwa Engaku adalah tuhan yang maha mendengar dan maha berkehendak. selamatkan hamba dari siksa dunia maupun akhirat, Amiiin".

mohon maaf bila memang malan ini ada kata-kata saya yang mungki kurang berkenan karena saya sadar tak ada gading yang tak retak dan ada takan mutlak untuk saya untuk terus meperbaikai diri ini. dan terimaksih saya ucupkan kepada rekan yang mungkin ingin berbagi pengalaman melalui komentar.

wassalam.....

 

 

 

 


1 komentar:

  1. Yang berbahaya itu harapan kita hilang. Kita tidak lagi berharap pada allah swt.

    BalasHapus